Iklan Bos Aca Header Detail

Seluruh Forkopimda Kumpul di Tubaba

Seluruh Forkopimda Kumpul di Tubaba

radarlampung.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, menggelar kegiatan Coffee Morning, dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tubaba, pada Jumat (06/03/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.SE.MM. Ketua DPRD Ponco Nugroho.ST. dan anggota lainnya, Sekretaris Daerah Herwan Sahri.SH.M.Ap, Komandan Kodim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Hadi Saeful Rahman.S.Ik. Kajari Tulang Bawang Dyah Ambar Wati,S.H.,M.H, Danki Brimob Kompi C.Tuba AKP Reynando Hutapea S.IK., MM, Ketua Bawaslu Tubaba Midiyan S.Sos., Para Kepala OPD, dan Tamu Undangan lainnya.

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, memberikan apresiasi kegiatan tersebut, karena sangat baik dan positif sekali dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan untuk membangun Tubaba di tahun-tahun mendatang.

“Saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa sering diadakan, karena ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi dan kekompakan, nanti tempatnya pun bisa di Pemda, Polres, dan lainnya. Karena dalam pertemuan ini kita dapat saling bertukar pikiran,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, berharap kegiatan tersebut dapat menjadi ajang untuk berkomunikasi aktif, untuk memberikan ide-ide yang positif dalam rangka membangun Bumi Ragem Sai Mangi Wawai menjadi Kabupaten yang Terdepan, Optimis dan Pasti maju (TOP).

“Saya juga berharap kepada semua pihak untuk sama-sama mendukung, dan kami juga selaku wakil rakyat memang tugasnya untuk melakukan pengawasan, sehingga pembangunan yang sudah diprogramkan terlaksana dengan baik. Kami juga berharap komunikasi secara santai ini akan menjalin hubungan silaturahmi di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini,” imbuhnya. (fei/rnn/ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: