Iklan Bos Aca Header Detail

Jaringan Dealer Honda Lampung Gelar Ramadan Festival 2019

Jaringan Dealer Honda Lampung Gelar Ramadan Festival 2019

Radarlampung.co.id – Pada penghujung bulan Ramadan, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, bersama PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Ramadan Fest 2019 yang di selenggarakan di seluruh jaringan Honda di Lampung.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan, ini merupakan rangkaian kegiatan di bulan Ramadan, yang sengaja dihelat untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta motor Honda untuk dapat melihat lebih dekat jajaran motor commuter Honda.

Menurutya, kegiatan ini di laksanakan mulai dari dealer di wilayah Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji (1/5), Lampung Selatan, Metro dan Lampung Timur (18/5), Pringsewu, Tanggamus dan Lampung Tengah (25/5), Way Kanan (30/5) dan Lampung Utara (1/6).

Pada kesempatan itu, sambung Rusli, para pengunjung Ramadan Fest 2019 dapat melihat langsung New Honda Vario 125 dan New Honda Vario 150 yang baru saja mendapatkan penyegaran warna dan stripping. Terdapat pula Honda BeAT, Honda Supra GTR 150, Honda CB150 Streetfire dan Honda CBR150R untuk melengkapi jajaran produk yang di tampilkan.

“Untuk memeriahkan suasana pameran di bulan Ramadan ini hadir perform nasyid, story telling Ramadan, workshop kaligrafi untuk anak-anak dan beragam kegiatan menarik lainnya yang menghibur para pengunjung,“ terang Rusli, Selasa (4/6).

Berbagai kegiatan tersebut yakni, Hijab Fashion Show, Band Religi Contest, Make Up Contest, Buka Puasa Bersama, perform marawis, edukasi #Cari_Aman, edukasi teknologi Honda, bazar part & aksesoris dan test ride berhadiah.

Rusli juga mengatakan melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, TDM ingin mengajak masyarakat Lampung terutama ummat islam untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna dan inspiratif.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami bersama dengan jaringan Honda di Lampung menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti,” tandasnya. (Ega/rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: