Iklan Bos Aca Header Detail

Jelang HUT ke-36, Chandra Gelar Serangkaian Kegiatan

Jelang HUT ke-36, Chandra Gelar Serangkaian Kegiatan

radarlampung.co.id - Chandra Superstore mulai menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut anniversarry ke-36 yang jatuh pada bulan Maret 2020, mendatang. Diantaranya dengan menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang diselenggarakan sejumlah cabang Chandra Superstore selama bulan Februari hingga Maret 2020, mendatang.

Staf Promosi Chandra Superstore, Apriati menyebutkan, sejumlah cabang Chandra yang menggelar kegiatan donor darah antara lain, Chandra Superstore Tanjungkarang, Metro, Bandarjaya, Pringsewu, dan Natar.

“Kemudian diikuti pula oleh Chamart Wayhalim, Chamart Kemiling dan Korpri Mart yang berada di jl. Cut Mutia, Telukbetung. Untuk hari Senin (10/2) senin, kegiatan Donor Darah dilakukan di Chandra Superstore Telukbetung,“ katanya pada radarlampung.co.id, Senin (10/2).

Dia melanjutkan, selain menggelar kegiatan Donor Darah, Chandra Superstore juga akan menggelar kegiatan Lomba Mewarnai untuk anak-anak, pemberian bantuan dana untuk panti asuhan di Lampung, serta menggulirkan promo menarik untuk barang-barang konsumtif dan fashion.

Adapun pada acara puncak, nantinya akan digelar kegiatan Fun Walk yang rencananya berlangsung pada tanggal 22 Maret 2020, di pelataran parkir Chandra Superstore Tanjungkarang. Apri mengatakan, kegiatan ini sendiri merupakan agenda rutin yang digelar Chandra Superstore setiap tahunnya.

“Acaranya hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kita menggelar kegiatan sosial, perlombaan, serta promo menarik bagi masyarakat sebagai bentuk apresiasi kita ke pelanggan setia Chandra Superstore selama ini,“ pungkasnya. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: