Iklan Bos Aca Header Detail

Jelang Imlek 2020, Novotel Berikan promo New Year Eve\' Dinner

Jelang Imlek 2020, Novotel Berikan promo New Year Eve\' Dinner

radarlampung.co.id - Dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2020, Hotel Novotel memberikan promo menarik.

Marketing Communication Manager Novotel Hotel, Ratu Iin Nopita Respa menjelaskan, Imlek sendiri merupakan sebuah tradisi atau adat tersendiri bagi masyarakat Tionghoa, di mana di malam perayaan tersebut mereka berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makan malam. Kali ini, Novotel Lampung menawarkan promo New Year Eve\' Dinner mulai dari harga Rp 3.288.000,- juta saja.

\"Paket promo ini berlaku untuk sepuluh orang dan menghadirkan hiburan live Chinese music serta pertunjukan atau atraksi Barongsai Performance, Food Parade, Toast Celebration, dan Spesial Menu Imlek,\"ucapnya.

Tak kalah menarik, Novotel Lampung juga memanjakan para pengunjung dan masyarakat kota Bandarlampung untuk dapat merasakan kenyamanan hunian kamar dengan Promo weekend Rp 798 ribu/malam. Khusus dihari Jumat, Sabtu dan Minggu di kamar superior Mountain view. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, berenang, gym Center dan Free Wifi. Promo menarik lainnya yang bisa dinikmati tamu Novotel Lampung saat tahun baru Imlek 2020 adalah sajian Chinese Set menu.

\"Di sini para tamu akan mendapatkan spesial menu Appetizer, Soup, Main Course dan Dessert, jika tamu ingin mendapatkan Menu tambahan seperti Hoisom, tamu cukup membayar tambahan sebesar 750ribu per meja,\" katanya.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 24 Januari 2020 di Pool View Hall Novotel Lampung pukul 7 Malam sampai dengan selesai. Management Novotel Lampung juga berharap semoga di imlek Tahun iniĀ  membawa keberuntungan dan kebahagiaan tersendiri. Segenap jajaran management hotel mengucapkan Gong Xi Fat Cai. Xin Nian Kuai Le. Nian Nian Yu Yi. Happy Chinese New Year 2020. (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: