Iklan Bos Aca Header Detail

Jelang Penilaian Adipura, Aparat Kecamatan Bersih-bersih Jalur Dua Islamic Center Kotaagung

Jelang Penilaian Adipura, Aparat Kecamatan Bersih-bersih Jalur Dua Islamic Center Kotaagung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Aparat Kecamatan Kotaagung bersih-bersih ruas Jalan Soekarno-Hatta menuju komplek Islamic Center. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan penilaian piala Adipura serta memicu semangat masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong.

Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra mengatakan, bersih-bersih khususnya di jalur protokol akan dilakukan bertahap.

Mulai dari jalur dua Islamic Center, ruas jalan lintas barat (Jalinbar) Ir. Hi. Juanda, Jalan Merdeka, Jalan Samudera serta lainnya.

Kegiatan tersebut melibatkan semua unsur yang ada di kecamatan. Diharapkan hal serupa dapat menjadi  contoh pekon maupun kelurahan.

\"Untuk hari ini fokusnya jalur dua Islamic center. Kita lihat banyak rumput disepanjang trotoar maupun median jalan. Terlebih akses jalannya sekarang ini bagus. Tentunya harus diimbangi dengan kebersihan. Baik itu dari rumput serta sampah,\" tegas Erlan.

Selain dari kecamatan, lanjutnya, petugas kebersihan nantinya juga akan dilibatkan

Ia berharap petugas kebersihan lebih intens lagi melakukan tugas bersih-bersih di sepanjang jalur protokol tersebut. Karena masih ada ruas jalan yang perlu dibersihkan.

\"Memang target setiap Jumat dilaksanakan gotong-royong. Ini juga telah kita sampaikan kepada pekon maupun kelurahan,\" tandasnya.

Pihak kecamatan juga mengimbau agar pemilik rumah ikut peran serta untuk membersihkan rumput-rumput yang ada di depan kediaman masing-masing. (iqb/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: