Iklan Bos Aca Header Detail

Kabid Pertamanan DLH Tuba Meninggal, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kabid Pertamanan DLH Tuba Meninggal, Terkonfirmasi Positif Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Tulangbawang meninggal dunia. Ia adalah Kabid Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sapriyadi STM (53).

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tulangbawang Fatoni mengatakan, Sapriyadi yang tercatat sebagai pasien nomor 150 meninggal di RSUD Menggala sekitar pukul 06.20 WIB Sabtu (27/2).

\"Beliau datang ke IGD RSUD Menggala hari Sabtu sekitar jam 05.30 WIB. Datang sudah dalam keadaan sesak. Kita lakukan Swab, hasilnya positif (terkonfirmasi Covid-19),\" kata Fatoni kepada Radarlampung.co.id.

Warga Gunungsari, Kecamatan Menggala itu memiliki riwayat demam disertai diare. Sebelum ia pernah berobat ke RS Imanuel Bandarlampung.

Jenazah kemudian dimakamkan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di tempat pemakaman umum setempat. Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Pelaksana BPBD serta TNI/Polri.

Fatoni menghimbau warga untuk tetap tenang dan tidak panik. \"Tetap berdoa dan patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,\" tegasnya.

Pada bagian lain Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan ucapan bela sungkawa melalui akun Instagram pribadinya.

\"Semoga husnul khotimah Pak Kabid. Rekan-rekan kita kirim Al Fatihah,\" tulis Winarti dalam insta story-nya.

Bupati juga menyelipkan pesan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan saling mengingatkan. (nal/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: