Bunda Eva 2 - Iklan Prima

Tiga Hari Pulang Dari Luar Negeri, Dapati Istri Tergantung

Tiga Hari Pulang Dari Luar Negeri, Dapati Istri Tergantung

Lokasi SW (35), warga Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu ditemukan tewas dalam posisi tergantung, Kamis (19/5). FOTO DOKUMEN POLSEK GADINGREJO --

RADARLAMPUNG.CO.IDBaru tiga Heru Widodo (38), kembali ke rumahnya di Gadingrejo, setelah bekerja di luar negeri. Namun Kamis pagi (19/5), ia mendapati SW (35), istrinya tak bernyawa. Posisinya tergantung di garasi.   

Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer Siregar mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, saat pihaknya ke TKP, posisi SW masih tergantung. Lehernya terjerat tali tambang yang diikatkan di atap garasi.

"Di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Terdapat ciri khas bunuh diri. Dugaan sementara, ia meninggal karena bunuh diri," kata Iptu Anwar Meyer Siregar.

Sementara kepada polisi Heru mengungkapkan, selama tiga hari bertemu, tidak ada sikap aneh dari istrinya. Juga tidak ada keluhan sakit atau permasalahan lain.

Kali terakhir, Heru bertemu SW sekitar pukul 03.00 WIB. ”Tadi malam istri saya masih sempat membukakan pintu saat saya pulang dari main," kata SW kepada polisi.

Sekitar pukul 06.30 WIB, Heru sudah tidak melihat istrinya. Sempat beberapa saat ditunggu, namun tak muncul. "Saat dicari di belakang rumah, saya temukan istri sudah dalam posisi tergantung di garasi," sebut dia. (sag/ais)

 

 

Sumber: