Cantik Menawan Dengan Promo Spesial di Klinik Kecantikan Lamierre Aesthetic

Cantik Menawan Dengan Promo Spesial di Klinik Kecantikan Lamierre Aesthetic

Tindakan treatment di Klinik Kecantikan Lamierre Aesthetic, Jl. Gajah Mada, Nomor 58C, Bandarlampung. FOTO DIAN SAPTARI/RADARLAMPUNG.CO.ID--

RADARLAMPUNG.CO.IDKlinik kecantikan Lamierre Aesthetic menawarkan berbagai promo spesial treatment kecantikan wajah dan tubuh untuk membantu customer yang ingin selalu tampil cantik.

Owner Lamierre Aesthetic, Nadia Lutfy Septiana menuturkan, promo yang diberikan berupa May Special Deals. "Promo ini berlaku dari 20-27 Mei," kata Nadia Lutfy, Sabtu (21/5).

Selain promo May Special Deals, ada potongan harga untuk face contouring series dan skincare package.


FOTO DIAN SAPTARI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

"Potongan harga khusus spesial skincare package. Meliputi glow package, acne package dan melasma package," urainya.

Nadia melanjutkan, klinik kecantikan Lamierre Aesthetic selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengedepankan kualitas produk.

"Keunggulan dari klinik kecantikan Lamierre, pasien bisa memilih treatment sesuai dengan kondisi kulit dan juga keuangan pasien," tuturnya.

Nadia mengungkapkan, merawat kesehatan kulit wajah merupakan salah satu bentuk dari investasi terhadap diri sendiri.

"Kebanyakan pasien kami ingin hasil yang cepat. Jadi kami selalu memberikan formulasi terbaik untuk bisa diaplikasikan melalui treatment yang memang efekfivitasnya bagus dan harga terjangkau," urainya.

Lebih lanjut Nadia menyebutkan, klinik kecantikan Lamierre tidak hanya menawarkan banyak promo. Banyak treatment best seller yang ditawarkan.

Di antaranya Japanese Fairy Skin, Melasma Laser, HA Skinbooster, Growth Factor Therapy dan lainnya.

"Tarif mulai dari Rp50 ribu. Bahkan kalau ada promo bisa lebih murah lagi," ungkapnya.

Promo treatment di klinik kecantikan Lamierre ditawarkan hampir setiap minggu dan di-share melalui sosial media WhatsApp dan Instagram.

"Setiap minggu pasti ada promo dan selalu beda-beda. Jadi pasien bisa terus up to date. Bisa mendapatkan penawaran perawatan dengan harga terbaik," katanya.

Selain itu, untuk selalu tampil cantik menawan, klinik kecantikan Lamierre juga memiliki salon perawatan rambut, kuku, dan treatment bulu mata.

"Di klinik kecantikan Lamierre dijamin kelengkapannya. Mulai dari rangkaian perawatan hair therapy, lashes treatment dan nail polish," pungkasnya.

Ingin mencoba? Calon customer bisa datang langsung ke lokasi klinik kecantikan Lamierre di Jl. Gajah Mada, Nomor 58C, Bandarlampung. Bisa juga menghubungi nomor WhatsApp 0811-7960-909 dan DM instagram @lamierre_aesthetic. (mg1/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: