Iklan Bos Aca Header Detail

We Love Abah, We Love Fauzi

We Love Abah, We Love Fauzi

Kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) putaran terakhir di Kecamatan Pagelaran Utara, yang diwarnai pelepasan purna tugas Bupati-Wakil Bupati Pringsewu, Sabtu (21/5). FOTO ISTIMEWA--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat melepas purna tugas Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi. Ini berlangsung dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) putaran terakhir di Kecamatan Pagelaran Utara, Sabtu (21/5).

Sujadi didampingi sang istri Hj. Nurrohmah dan Fauzi bersama istrinya Hj. Rita Irviani mendapatkan untaian bunga dari elemen masyarakat yang hadir.

Bahkan salah seorang naik ke panggung dan membacakan puisi yang dipersembahkan kepada pasangan bupati-wakil bupati periode 2017-2022 itu.

Dengan penuh haru, Sujadi didampingi Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pringsewu. Khususnya Kecamatan Pagelaran Utara.

Pada kesempatan tersebut, keduanya memohon diri karena hari itu merupakan terakhir mengunjungi wilayah tersebut sebagai kepala dan wakil kepala daerah.

"Bilamana selama ini ada kesilapan serta hal-hal yang tidak berkenan, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya serta setulus-tulusnya", kata Sujadi.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dr. Ulinoha, Sujadi mengatakan, berbagai upaya terus dilaksanakan oleh Pemkab Pringsewu untuk membangun sumber daya manusia, agar menjadi manusia yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja).

Suasana haru terasa saat Duta Germas Pringsewu Dide Irawan dan Dila Nocil menyanyikan lagu perpisahan yang dipopulerkan penyanyi Endang Soekamti dan diikuti Kadiskes dr. Ulinoha serta ratusan peserta Germas. (sag/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: