Zaidirina Komitmen Lanjutkan Program Umar-Fauzi

Zaidirina Komitmen Lanjutkan Program Umar-Fauzi

Pelantikan : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat melantik tiga PJ Bupati diantaranya Adi Erlansyah sebagai Pj Bupati Pringsewu, Sulpakar sebagai Pj Bupati Mesuji dan Zaidirina sebagai Pj Bupati Tulang Bawang Barat di Gedung Balai Keratun, Pemprov Lamp--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Dr. Zaidirina berkomitmen melanjutkan program unggulan di masa kepemimpinan Ir. Hi. Umar Ahmad, S.P. dan Hi. Fauzi Hasan, M.M.

 

"Jangan sampai jaman saya masuk, program gak jalan lagi, stagnan atau berjalan secara lamban. Kalau dulu program berjalan dengan baik, maka kita akan percepat lagi," kata Pj. Bupati Tubaba, Zaidirina saat dikonfirmasi wartawan usai pelantikan, di kediamannya, Minggu (22/5/2022).

 

Menurutnya, sesuai dengan arahan Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi, Pj. bupati meneruskan apa yang sudah menjadi program kerja bupati sebelumnya. Selain itu menjalankan pemerintahan untuk melakukan pelayanan publik dengan baik dan sesuai aturan. 

 

" Itu yang paling penting. Yang kedua, program-program kerja unggulan baik dari pemerintah pusat, kemudian pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten kepada masyarakat,"kata dia.

 

Lebih lanjut Zaidirina mengungkapkan, saat ini masih ada program unggulan gubernur yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) di tempatnya merangkap jabatan, yakni di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi (DPMDT) Provinsi Lampung.

 

"Ada program pendampingan pembangunan pedesaan, smart village. Dan Kartu Petani Berjaya (KPB). KPB saat ini ada yang terintegrasi dengan Smart Village. Yang kita sebut dengan E-KPB,"jelas wanita yang juga istri mantan Wabup Tuba ini. 

 

Selain itu, dirinya juga akan segera melakukan koordinasi dan evaluasi terhadap program kerja yang selama ini telah berjalan di Tubaba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: