PSMTI Lampung Silaturahmi ke Radar Lampung

PSMTI Lampung Silaturahmi ke Radar Lampung

Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung Christian Chandra dan jajaran saat bersilaturahmi ke Graha Pena Lampung—markas Radar Lampung Grup, Senin (23/5). FOTO TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID --

RADARLAMPUNG.CO.IDPengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung berkunjung ke Graha Pena Lampung—markas Radar Lampung grup, Senin (23/5). Rombongan yang dipimpin Christian Chandra disambut Direktur Radar Lampung Purna Wirawan serta jajaran.

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra menyampaikan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. Sekaligus menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

”Masih dalam suasana Lebaran, kita bersilaturahmi dengan Radar Lampung,” kata Christian Chandra.

Dalam kesempatan tersebut, Christian Chandra menyampaikan kegiatan dharma santi pada 4 Juni mendatang. Acara yang diikuti perwakilan umat Budha dari seluruh kabupaten/kota ini akan berlangsung di Hakka Metta Sarana, Bandarlampung.

”Kegiatan ini rencananya dihadiri gubernur dan Forkopimda. Nantinya ada bhakti sosial dan donor darah. Ada sekitar 1.500 undangan,” sebut dia.

Sementara Direktur Radar Lampung Purna Wirawan menyatakan, mendukung kegiatan yang dilaksanakan PSMTI. ”Kami mendukung kegiatan dan program yang akan dilaksanakan PSMTI," kata Purna. (gie/ais)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: