Resmi Nikahi Muridnya, Kepsek di Tuba Beri Seserahan Saham Hingga IPhone

Resmi Nikahi Muridnya, Kepsek di Tuba Beri Seserahan Saham Hingga IPhone

Kepsek SMK Al Iman 1 Banjaragung, Tulangbawang, M. Fajrul Islam resmi menikahi muridnya: Dila Santika. Foto Dok. Pribadi--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Al Iman 1 di Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, M. Fajrul Islam resmi menikahi muridnya: Dila Santika (19).

Pernikahan berlangsung pada hari Sabtu (21/5) lalu di Desa Sukaagung, Kecamatan Wayserdang, Kabupaten Mesuji. Kediaman sang murid.

Ada yang menarik dalam prosesi pernikahan pasangan viral ini.

Mahar yang diberikan kepala sekolah untuk sang murid berupa seperangkat alat sholat. Hal yang normal saat sesama muslim menikah.

Namun, di sini yang berbeda untuk seserahan Fajrul memberikan saham Apple Inc 5 lembar, saham BBCA 1.000 lembar dan saham ANTM 5.000 lembar.

Tidak hanya itu, ia juga menyertakan IPhone 13 Pro Max, Macbook, kamera Sony dan lain-lain.

"Untuk mahar supaya sakral seperangkat alat sholat mas," kata Fajrul kepada radarlampung.co.id, Senin (23/5).

Ditanya soal seserahan yang dipilih, kepsek termuda di Tulangbawang tersebut mengungkapkan jika pergerakan saham pada umumnya akan naik. 

"Kalau nominal terkadang akan terkena penurunan mata uang. Saham mungkin saja bisa turun, namun kedepan menurut saya akan jauh bisa naik," terangnya.

Selain itu, alasan ia memberikan seserahan saham sekaligus untuk memperkenalkan kepada khalayak ramai jika potensinya akan besar kedepannya.

Kemudian, soal IPhone 13 Pro Max, Macbook, dan kamera Sony dan lainnya adalah untuk mendukung dan menunjang kegiatan sang istri sebagai influencer.

Tanggal 26 Mei mendatang rencananya sang kepala sekolah akan melangsungkan acara ngunduh mantu di SMK Al Iman 1.

Dalam acara ini rencananya pelantun sholawat terkenal Risa Solihah akan menghibur tamu undangan.

Sebelumnya diberitakan, kisah cinta keduanya viral di dunia maya, khususnya Tiktok karena Fajrul kepsek SMK 1 Al Iman akan menikahi muridnya -- Dila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: