Muli Mekhanai Harus Promosikan Potensi Pesawaran!

Muli Mekhanai Harus Promosikan Potensi Pesawaran!

Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Pesawaran 2022 di gedung Adora, Desa Negerisakti, Senin malam (23/5). FOTO HUMAS PEMKAB PESAWARAN--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meminta Muli Mekhanai terpilih tahun 2022 dapat mempromosikan segala potensi wisata yang ada, serta menyampaikan seluruh pembangunan yang telah, dan sedang berjalan maupun akan dilaksanakan di kabupaten itu.

"Muli Mekhanai yang terpilih adalah duta dari Kabupaten Pesawaran. Harus bisa menyampaikan segala pembangunan dan potensi yang ada. Nantinya kalian akan mewakili Pesawaran dalam ajang pemilihan tingkat Provinsi Lampung. Semoga bisa sampai tingkat nasional," kata Dendi saat memberikan sambutan pada Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Pesawaran 2022 di gedung Adora, Desa Negerisakti, Senin malam (23/5).

Dendi mengungkapkan, para peserta yang mengikuti ajang Muli Mekhanai harus memiliki wawasan ilmu pengetahuan yang luas dalam berbagai bidang. 

Mulai dari seluk-beluk Kabupaten Pesawaran, pernak-pernik, adat dan budaya yang ada. Termasuk memahami segala kebijakan-kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, serta hasil-hasil pembangunan

"Hal ini akan menjadi modal dasar untuk kalian dalam mempromosikan dan menginformasikannya kepada masyarakat maupun berbagai pihak," ucapnya.

Ketua Karang Taruna Lampung ini melanjutkan, Pesawaran membutuhkan duta-duta pariwisata yang muda, berkualitas, berkarakter, memiliki daya saing dan kompetensi yang tinggi serta berwawasan pariwisata. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: