KONI Waykanan Targetkan 25 Emas Dalam Porprov Ke-IX

 KONI Waykanan Targetkan 25 Emas Dalam Porprov Ke-IX

Foto Ist. For Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dengan telah dipastikannya pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung November 2022 yang akan datang, KONI Waykanan hari ini (24/5) menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh pengurus Cabor.

Rakor digelar guna penegasan kesiapan cabor menggapai prestasi untuk memenuhi target 25 emas yang telah ditargetkan KONI Waykanan pada perhelatan olah raga terbesar di Lampung tersebut. 

"Semua cabor harus mampu maksimalkan atlet untuk gapai emas, karena untuk target kita pada Porprov  memang 25 emas. Dan semuanya untuk Waykanan," tegas Ketua KONI Waykanan Hi. Agus Runcik S.Pd. 

Menurutnya, untuk mencapai cita-cita tersebut, semua pihak harus kompak dan kerja keras secara bersama-sama.

"Lakukan pembinaan atlet secara kontinyu, evaluasi juga harus kita lakukan terhadap atlit yang kita bina, walaupun dana kita jauh di bawah dari KONI kabupaten/kota yang lain, tetapi kita harus tetap berupaya untuk gapai prestasi yang kita inginkan," imbuh Agus Runcik. 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum KONI Waykanan Randi Farada SP, berpesan agar semua cabor untuk rajin berkoordinasi dan komunikasi dengan KONI terkait program cabor untuk memenuhi target. 

"Semua cabor yang sudah tergabung dengan KONI harus berupaya semaksimal mungkin untuk gapai emas. Kita koordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Waykanan untuk minta dukungan pembinaan atlit-atlit kita. Bismillah mari kita hadapi Porprov dengan semangat," tegas Randi Farada.SP.. 

Dijelaskan, pada gelaran Porprov tahun 2017 yang lalu Kontinge Waykanan sukses mencuri 11 emas. Dan untuk tahun 2022 ini KONI Waykanan mentargetkan 25 emas dan siap kucurkan bonus Rp12 juta untuk medali emas. (sah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: