Iklan Bos Aca Header Detail

Kena Tembak di Pinggang, Tersangka Curanmor Masuk RS

Kena Tembak di Pinggang, Tersangka Curanmor Masuk RS

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.IDTim gabungan Polres Lampung Timur mengamankan SN (21), warga Kecamatan Melinting yang diduga terlibat pencurian kendaraan bermotor, Rabu (25/5). Dalam penangkapan tersebut, SN dilumpuhkan dengan tembakan.

Kasatreskrim Polres Lamtim AKP Ferdiansyah menjelaskan, SN diduga terlibat sejumlah kasus curanmor. Antara lain, pencurian motor Yamaha Mio milik Aliyulindar (23), warga Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan pada 9 Februari 2022 silam.

”Modusnya, tersangka bersama rekannya mendatangi korban yang sedang berteduh karena hujan di wilayah Desa Bandarnegeri, Kecamatan Labuhanmaringgai,” kata AKP Ferdiansyah.

BACA JUGA:Pulang Dari Palembang, Tersangka Curanmor Diciduk

Lantas tersangka menodong korban dengan senjata api, sambil memaksa menyerahkan motor. ”Tersangka dan rekannya juga terlibat curanmor Honda Beat milik Siti Komsharoh, warga Banyuwangi, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi di depan toko buah di Desa Karyamakmur, Kecamatan Labuhanmaringgai,” ujarnya.

Dilanjutkan, berdasar laporan korban dan hasil penyelidikan, personel gabungan Tekab 308 Polres Lamtim bersama Polsek Labuhan Maringgai dan Polsek Melinting berhasil mengetahui keberadaan tersangka.

Ia dibekuk di wilayah Kecamatan Melinting. Polisi mengambil tindakan tegas terukur dengan menembak tersangka dan mengenai bagian pinggang.

BACA JUGA:Sudah Dianggap Saudara, Pria Ini Diam-diam Ambil 2 BPKB Tetangga dan Pergi ke FIF untuk Pinjam Dana

Tersangka sempat dibawa ke Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribowono. Kemudian dibawa ke Mapolsek Labuhanmaringgai. ”Kita menyita barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio dan Honda Beat,” sebut  dia. (wid/ais)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: