Hindari Motor, Mobil Boks Hantam Rumah Warga

 Hindari Motor, Mobil Boks Hantam Rumah Warga

Mobil boks B 9318 FXV yang mengalami kecelakaan di jalan lintas Barat (Jalinbar), Pekon Menyancang, Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat (Pesbar), Rabu (25/5). FOTO ISTIMEWA --

PESISIR BARAT, RADARLAMPUNG.CO.IDMobil boks B 9318 FXV mengalami kecelakaan di jalan lintas Barat (Jalinbar), Pekon Menyancang, Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat (Pesbar), Rabu (25/5). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut.  

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan melalui Kanitlantas Bripka Rullyanto mengatakan, kecelakaan bermula ketika kendaraan ekspedisi melaju dari arah Krui menuju Bengkulu.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang telah keluar jalur. Pengemudi mobil boks berusaha menghindar dengan membanting kemudi ke arah kanan. Kendaraan hilang kendali dan menabrak rumah warga.

BACA JUGA:Tragis, Mahasiswa Unila Ini Tewas Kecelakaan Jl. Soekarno Hatta

”Kondisi memang hujan. Berdasar pengakuan pengemudi kendaraan ekspedisi, pengendara motor tidak mengenakan helm, sehingga air hujan mengganggu pandangannya. Ini menyebabkan kendaraan mengambil jalur lain," kata Bripka Rullyanto.

Sementara, pengemudi mobil boks, Sugeng mengatakan, ia terpaksa banting kemudi untuk menghindari tabrakan. ”Cuaca hujan. Mungkin pandangan pengemudi motor tidak maksimal, sehingga dia mengambil jalur saya,” ujarnya. (yog/yan/ais)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: