Pengobatan Alat Vital Hj Mak Iyot Langsung Terbukti

Pengobatan Alat Vital Hj Mak Iyot Langsung Terbukti

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lemah syahwat atau impotensi merupakan ketidakmampuan penis untuk ereksi atau mempertahankan posisi ereksi saat berhubungan seksual. Kondisi ini dialami oleh sebagian pria seiring pertambahan usia.

 

Namun, selain faktor usia, lemah syahwat juga bisa terjadi akibat banyak faktor lainnya. Lemah syahwat lebih sering terjadi pada lansia. 

 

Umumnya kondisi ini dialami oleh pria yang telah berusia 60 tahun ke atas. Meski begitu, pria di usia produktif pun bisa saja mengalaminya. Hal ini disampaikan Hj.Mak Iyot,Pengelola Pengobatan Alat Vital Hj.Mak Iyot melalui Junaedi Mangkubumi (Keponakan beliau sekaligus Perwakilan Terapis Alat Vital Hj.Mak Iyot) kepada Radarlampung.co.id pada hari Kamis (26/5) pagi.

 

Lebih rinci,Ia menyampaikan Pria disebut mengalami impotensi bila sulit untuk ereksi setiap kali hendak berhubungan seksual, dalam jangka waktu 6 bulan atau lebih. 

 

"Jika seorang pria hanya sesekali mengalami kesulitan ereksi atau mempertahankan ereksi, belum tentu ia mengalami lemah syahwat," katanya.

 

Gejala-gejala lemah syahwat diantaranya sulit mencapai ereksi meski sudah mendapat cukup rangsangan. Kadang disertai penurunan hasrat seksual. "Kondisi ini dapat menyebabkan penderitanya merasa malu, putus asa bahkan depresi," katanya.

 

Selain itu, impotensi juga dapat membuat hubungan dengan  pasangan menjadi kurang harmonis dalam hubungan rumah  tangga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: