Iklan Bos Aca Header Detail

Pemkab Lamtim Jamin Umat Beragama Melaksanakan Ibadah dengan Tenang

Pemkab Lamtim Jamin Umat Beragama Melaksanakan Ibadah dengan Tenang

Bupati Lamtim Bersama Umat Nasrani Usai Peringatan Kenaikan Isa Al Masih. Foto humas Kodim 0429 Lamtim--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menjamin seluruh umat beragama melaksanakan ibadahnya.

Itu disampaikan Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo saat memantau pelaksanaan ibadah kenaikan Isa Al Masih di GKSBS Desa Sribawono Kecamatan Bandar Sribowono, Kamis (26/5).

Menurut Dawam, kehadiranya di tengah-tengah umat Nasrani yang sedang memperingati hari kenaikan Isa Al Masih adalah untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan nyaman.

"Intinya semua agama mengajarkan kebaikan, yang jelas selama saya jadi Bupati semua umat beragama bisa melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman dan tentram," kata Dawam didampingi Babinsa Koramil Bandar Sribawono Serma Sukaji.

Lebih lanjut M.Dawam berharap toleransi antar umat beragama di Kabupaten Lampung Timur terus terjaga. Itu agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif. "Terimakasih kepada jajaran TNI dan Polri yang mengamankan pelaksanaaan ibadah peringatan kenaikan Isa Al Masih,"lanjut Dawam.

Kesempatan yang sama Serma Sukaji mewakili Danramil Bandar Sribawono Kapten Adi Hernizam menjelaskan, untuk mengamankan pelaksanaan ibadah peringatan kenaikan Isa Al Masih jajaran TNI bersinergi dengan Polri.

"Kegiatan pengamanan hari besar keagamaan merupakan tugas dan tanggung jawab TNI dan Polri bersama pihak terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pelaksanaan ibadah," kata Serma Sukaji. (wid/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: