Bima Arya Pimpin Doa untuk Anak Ridwan Kamil di Pembukaan Ekspo HUT APEKSI

Bima Arya Pimpin Doa untuk Anak Ridwan Kamil di Pembukaan Ekspo HUT APEKSI

Ketua APEKSI Bima Arya Sugiarto yang juga merupakan Wali Kota Bogor, Jawa Barat membuka acara HUT APEKSI, Jumat (27/5). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar duka datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil Eril terseret arus sungai Aare, Bern, di Swiss saat sedang berenang.

Di momen pembukaan dan kunjungan Ekspo HUT APEKSI ke-22 di Graha Wangsa, Kota Bandarlampung, pada Jumat (27/5), Ketua APEKSI Bima Arya Sugiarto yang juga merupakan Wali Kota Bogor, Jawa Barat, memimpin doa untuk mendoakan putra Kang Emil.

Sebelum memulai sambutannya, Kang Bima sapaan akrabnya menyampaikan kabar duka terkait hal tersebut.

Dirinya meminta keiklasan para wali kota dan tamu undangan lainnya yang hadir untuk mendoakan putra Gubernur Jabar tersebut.

"Sebelum saya menyampaikan sambutan, izinkan saya memohon keiklasan dari bapak dan ibu untuk sejenak saja menundukan kepala pagi ini, kami baru mendapat kabar bahwa keluarga Pak Gubernur Jawa Barat atau Kang Emil mendapatkan cobaan atau musibah ananknya hilang karena hanyut di sungai yang ada di Swis pada siang kemarin dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian," ungkapnya.

"Marilah kita berikan doa yang terbaik InsyaAllah ditemukan dalam keadaan sehat walafiat, berdoa dimulai," ujarnya yang diikuti dengan tundukan kepala seluruh peserta yang hadir. 

"Amin termikasih bapak/ibu mudah-mudahan doa kita dikabulkan Allah subhanahu wa ta'ala," tutupnya. (pip)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: