Hai Toms

Hai Toms

Hai toms pusat oleh oleh Lampung bangga dikunjungi peserta APEKSI di Kota Bandarlampung. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Hai Toms "Pusat Oleh Oleh Lampung" beralamat Jalan Raden Intan no 61,Enggal, Bandar Lampung merupakan Pusat Oleh Oleh di Lampung yang berdiri sejak 12 Desember 2019.

Meski baru berdiri,Hai Toms memiliki pelayanan yang prima cepat bersahabat serta didukung fasilitas yang memadai, parkiran luas, ruangan Full AC, harga terjangkau,kemasan cantik dan menarik,serta menyiapkan tester kripik pisang setiap rasa oleh-oleh khas lampung total ada 14 rasa.

Bahkan ada varian terbaru di hai toms yang lagi viral dan diminati yaitu keripik Pisang rasa Leci, Jeruk dan Milo yang menjadi andalan para Pendatang.Hal ini disampaikan oleh Yuli P, Manager Hai Toms kepada Radarlampung.co.id  pada Jumat (27/5).

BACA JUGA:Kadisnaker Ungkap Persoalan UMKM Belum Disahkan

Untuk memudahkan dalam pemilihan produk hai toms oleh oleh juga menyiapkan harga paket dari harga 50k sampai dengan harga 300k.

Selain kripik pisang tersedia juga kopi bubuk asli lampung, madu, dodol, sambal, sale pisang dll. Mewakili Manajemen, Yuli menyampaikan bahwa Hai Toms bangga kota Bandarlampung  menjadi tuan rumah Asosiasi  Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

"Semoga dengan kunjungan peserta Apeksi ke hai toms oleh oleh dan UMKM Lampung dapat meningkatkan Penjualan Pusat Oleh Oleh Lampung salah satu Pusat Oleh Oleh Lampung Hai Toms," pungkas Yuli. (gie/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: