Calon Jamaah Haji Lampung Timur Masuk Kloter 13, Berangkat 10 Juni

Calon Jamaah Haji Lampung Timur Masuk Kloter 13, Berangkat 10 Juni

LIWON--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.IDSebanyak 297 calon jamaah haji (CJH) asal Lampung Timur dan enam pendamping tergabung dalam kelompk terbang (Kloter) 13. Rencananya mereka akan diberangkatkan pada 10 Juni 2022 mendatang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Timur Indrajaya melalui Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Liwon menjelaskan, calon jamaah haji diberangkatkan dari Islamic Center Sukadana.

”Diharapkan sudah berkumpul sebelum salat Subuh.  Sebab pukul 08.00 WIB, para calon jamaah haji sudah berada di Asrama Haji Bandarlampung,” kat aLiwon, Minggu (29/5).

BACA JUGA:Calon Jamaah Haji Lambar Tergabung Dalam Kloter 3 Lampung Bersama Metro

Ditambahkan, para calon jamaah haji telah mengikuti manasik dan pemeriksaan kesehatan. Diharapkan saat berada di tanah suci Mekah, mereka benar-benar telah siap dan dalam kondisi sehat.

Diketahui, jumlah CJH asal Lampung Timur yang batal berangkat ke tanah suci pada tahun 2021 sebanyak 678 orang, termasuk pendamping.

Tahun ini, hanya berangkatkan 297 orang. Di mana, untuk musim haji 2022, mereka yang berangkat berusia di bawah 65 tahun ke bawah. (wid/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: