Zulkifli Anwar di Daulat Jadi Dewan Pembina DPD LAPBAS Lampung

Zulkifli Anwar di Daulat Jadi Dewan Pembina DPD LAPBAS Lampung

--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Provinsi Lampung mendaulat Hi. Zulkifli Anwar (Bang Zul) sebagai Dewan Pembina. Hal itu dikatakan Ketua DPD LAPBAS Lampung  Hi. Mukri AR, usai bertandang ke kediaman Bang Zul, sapaan akrabnya, di Jalan Bukit, Perintis Kemerdekaan, Kedamaian, Bandarlampung, pada Minggu (29/5). 

Dikatakan Hi. Mukri, sosok Bang Zul adalah sosok yang tepat menjadi Dewan Pembina karena beliau sangat membaur dengan organisasi kemasyarakatan. "Pengalaman beliau pun sudah banyak, baik di politik, pemerintahan, apalagi berada di tengah masyarakat, dengan  mengayomi dan selalu mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat sosial dan berkebudayaan," ujar Hi. Mukri, kepada radarlampung.co.id pada Senin  (30/5).

Sementara, Bang Zul sangat menyambut baik permintaan DPD LAPBAS Lampung yang mendaulatnya menjadi Dewan Pembina. Dan berharap LAPBAS Lampung bisa berkembang lebih maju lagi. "Agar secepatnya dibentuk DPC se-Provinsi Lampung. Dan saya siap membantu terbentuk di seluruh kabupaten/kota," ungkap Bang Zul.

BACA JUGA:SK Mendagri Sudah Turun, Pelantikan Wabup Lampura Belum Ada Kepastian


--

Diketahui, kunjungan DPD LAPBAS Lampung ke kediaman Bang Zul merupakan moment silaturahmi, yang sekaligus mendaulatnya menjadi Dewan Pembina.

Adapun dari DPD LAPBAS Lampung, hadir Ketua Umum Hi. Mukri Ar, didampingi Wakil Ketua  Doddi Desmon, Humas Infokom Asmal, Dansatgas Juman, Kabid Ekonomi Kreatif Hasyim, dan Kabid Ketenagakerjaan S.Karyono, serta seluruh jajaran pengurus lainnya. (gie/rls/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: