Satlantas Polres Mesuji Goes to School

Satlantas Polres Mesuji Goes to School

Kasatlantas Polres Mesuji, IPTU Wahyu saat memberikan pemahaman tentang lalu lintas kepada salah satu siswa di Mesuji.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji menggelar kegiatan Police Goes To School.

Kegiatan tersebut, dengan sosialisasi dan imbauan tertib keselamatan berlalu lintas di SMA Negeri 1 Simpang Pematang, Mesuji, Selasa (31/5).

Kasatlantas Polres Mesuji, IPTU Wahyu Dwi Kristianto mengatakan, kegiatan Police Goes To School ini, untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:BRI Jalin Kerja Sama Pembayaran Tabungan Pensiun bersama Taspen

"Ini berguna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar," ungkap Wahyu.

Mantan Kanit Regident Polres Lamsel ini menambahkan, kegiatan program Police Goes to School, ini telah berlangsung di sekolah-sekolah di wilayah hukum Polres Mesuji. Baik dari tingkat Paud, TK, SD, SMP dan SMA dengan materi sesuai tingkat sekolah.

BACA JUGA:Ketua TP PKK Mesuji Termotivasi untuk Tingkatkan Kapasitas Kader

"Pelaksanaan kegiatan Polisi Goes To School ini dengan materi tertib berlalu lintas, pengenalan rambu lalu lintas, memakai helm cara aman dan selamat ke sekolah dan praktek safety riding dan juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," paparnya. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: