PASBRO Indonesia Gelar Munas Pertama

PASBRO Indonesia Gelar Munas Pertama

Komunitas Pajero Sport Brotherhood Indonesia (PASBRO) Regional Lampung menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-dua, pada 28 Mei 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komunitas Pajero Sport Brotherhood Indonesia (PASBRO) Regional Lampung menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-dua, pada 28 Mei 2022.

Pada perayaan yang digelar di Hotel Radisson Lampung Kedaton tersebut, digelar pula kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) I PASBRO Indonesia. 

Ketua Pelaksana Kegiatan, Herman mengatakan, acara tersebut dihadiri sebanyak 200 peserta.

BACA JUGA:Tak Kapok, Residevis Maling Besi Beraksi Kembali

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Puncak acara dihadiri sebanyak 200 orang,” katanya.

Herman mengatakan, sebelumnya acara perayaan HUT dan Munas I PASBRO sempat tertunda lantaran pelaksanaan PPKM.

“Awalnya pelaksanaan direncanakan bulan Februari 2022, tapi karena terkendala PPKM jadi dibatalkan. Alhamdulillah ini sudah bisa terlaksana sekarang,” tambahnya. 

BACA JUGA:Lagi-lagi Aksi Curanmor Kembali Terjadi, Satu Motor Berhasil Digondol

Ketua PASBRO Regional Lampung, Jack menambahkan, hingga saat ini PASBRO Indonesia telah memiliki sebanyak tujuh regional.

Diantaranya Regional Lampung Raya (PASLAMRA), Regional Pekan Baru (PASLAKU), Regional Banten (PASBARA), Regional Batavia (PASBATARA), Regional Bekasi (PASDEF), Regional Bogor (PASBORA), dan Regional Bandung (PASBANDREG).

“Alhamdulillah, walau baru berumum dua tahun, tapi PASBRO Indonesia sudah memiliki 7 Regional hingga saat ini,” kata dia. 

BACA JUGA:Larikan Anak Dibawah Umur, Sang Kekasih Diciduk Polisi

Dalam Munas tersebut, lanjut dia, secara aklamasi ke-tujuh regional sepakat memilih Herman Baginda dari Regional Bandung untuk menahkodai PASBRO Nasional Periode 2022 - 2024.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapannya semua PASBRO Indonesia bisa semakin maju dan solid. Sehingga bisa memberikan mandaat bagi member PASBRO khususnya dan masyarakat pada umumnya,” tandasnya. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: