Atlet Panahan UTI Raih Empat Emas dan Perak

Atlet Panahan UTI Raih Empat Emas dan Perak

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDMahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), PTS terbaik ASEAN kembali meraih prestasi. Kali ini ditorehkan oleh atlet panahan melalui Kejuaraan Panahan Sirkuit Daerah Pelajar dan Umum Perpani Lampung Selatan, Minggu (29/5).

Pada kegiatan yang diikuti 128 peserta tersebut, atlet UKM Panahan Universitas Teknokrat Indonesia, Fani Fernando dan Ricky Nic Kevin berhasil meraih dua medali emas dan dua perak dari Divisi Recurve Individu 70 meter Aduan dan Kualifikas.

Pembimbing UKM Panahan Universitas Teknokrat Indonesia Eko Bagus Fahrizqi memberikan tips untuk meraih prestasi. Yakni latihan terus menerus dan pantang menyerah.

BACA JUGA:Hasil FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh: Pasukan Garuda Ditahan Imbang 0-0

Lalu, harus sering mengikuti kejuaraan sebagai try out untuk mengkoreksi kekurangan sebagai atlet.

”Semoga atlet panahan Teknokrat selalu dapat bersaing untuk juara, baik di level daerah, nasional maupun internasional," tandasnya.

Ketua Perpani Lampung Selatan Kusyoto menambahkan, kejuaraan ini diharapkan bisa mencetak alet panahan yang berkualitas.

BACA JUGA:Inilah Para Juara D’Klangenan Turnamen Panahan Tradisionil

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan berkelanjutan sehingga memberikan kesempatan bagi atlet daerah di provinsi," ungkapnya.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, S.E., M.M. turut memberikan selamat atas capaian yang diraih oleh tim universitas hingga dapat mencetak atlet-atlet berprestasi dalam bidang olahraga dan akademik. (mel/rls/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: