Siap-siap Patah Hati, Artis Cantik Korea Jang Na-ra Akan Menikah

Siap-siap Patah Hati, Artis Cantik Korea Jang Na-ra Akan Menikah

SEOUL, RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecantikan Jang Na-ra tak patut diragukan lagi. Artis asal Korea Selatan yang kini berumur 41 Tahun itu akan segera menikah.

Hal ini telah diumumkan oleh Jang Na-ra untuk para fansnya melalui website resmi pada 3 Juni 2022.

Ya, Jang Na-ra mengaku akan menikah dengan kekasihnya yang umurnya 6 tahun lebih muda.

BACA JUGA:'Ini yang Dilakukan Ayah Setiap Hari Ril'

Bahkan, yang lebih mengejutkan, Calon suaminya itu bukan berasal dari kalangan artis.

Inilah pesan lengkap yang diunggah Jang Na-ra yang merupakan bintang drama VIP melalui website resminya:

"Saya ingin berbagi berita bahagia dengan kalian semua hari ini. Saya akan menikah! Setelah 2 tahun berkencan dengan pria yang juga teman dan enam tahun lebih muda, kami berjanji untuk menjadi teman hidup.

BACA JUGA:Deddy Corbuzier Rehat Lagi dari Media Sosial, Netizen: Naik Haji Om?

Dia bekerja di bidang pengerjaan video. Saya terpikat pada senyumnya, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas itu semua, dia adalah orang yang mencurahkan seluruh hatinya dalam karya-karyanya. Fakta bahwa saya akan menghabiskan seluruh hidup bersama pria yang mengagumkan ini, membuat saya tidak bisa meminta apa-apa lagi. Dengan ketulusan, saya ingin berbagi kabar bahagia ini dengan kalian semua. Kami akan hidup dengan baik, gembira, dan bahagia (bersama)!

Rasanya baru kemarin, saya yang tidak istimewa ini, memulai debut sebagai selebriti. Tak terasa, begitu banyak waktu yang telah berlalu sejak hari itu. Saya berterima kasih karena kalian telah mengiringi, mendukung, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama.

Saya berencana untuk menyapa kalian dengan proyek baru yang menyenangkan, segera setelah pernikahan. Jadi, saya bekerja keras untuk mempersiapkannya juga! Saya akan berusaha terus melakukan yang terbaik sebagai aktris di setiap momen, dengan hati yang lebih bersyukur dari sebelumnya.

BACA JUGA:Bikin Tegang, Berikut 4 Rekomendasi Film Bioskop yang Wajib Kamu Tonton

Saya benar-benar minta maaf atas kenyataan bahwa saya tidak dapat menjelaskan lebih detail [tentang tunangan saya], karena khawatir dia—yang bukan seorang selebriti—mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja. Saya dengan sungguh-sungguh meminta pengertian Anda yang murah hati.

Terima kasih selalu!’’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway