Iklan Bos Aca Header Detail

Pesan untuk Kapolsek Tegineneng, Jangan Ragu Bertindak!

Pesan untuk Kapolsek Tegineneng, Jangan Ragu Bertindak!

Serah terima jabatan Kapolsek Tegineneng di aula Pamor Persada, Senin (6/6). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN--

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.IDKapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menegaskan kepada Kapolsek Tegineneng yang baru serah terima jabatan untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin. Memahami dan melaksanakan kebijakan program kerja Kapolri maupun Kapolda Lampung serta Kapolres Pesawaran.

"Jangan ragu-ragu dalam bertindak. Terpenting profesional dan proposional. Lakukan inovasi, terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib," kata AKBP Pratomo Widodo usai sertijab Kapolsek Tegineneng di aula Pamor Persada, Senin (6/6)

Dalam serah terima jabatan tersebut, AKP Timur Irawan menggantikan AKP Abdul Roni sebagai Kapolsek Tegineneng.

BACA JUGA: Diperiksa 6 Jam, Yusuf Barusman Dicecar 22 Pertanyaan

Pada hari yang sama, dilakukan serah terima jabatan Kabagops Polres Pringsewu dan Kapolsek Pardasuka berganti. Kabagops yang sebelumnya dijabat Kompol Martono digantikan oleh Kompol Kisron.

Sebelumnya ia menjabat Kasubagminopsnal Bagbinopsnal Ditpolairud Polda Lampung. Sementara Kompol Martono melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Tanjung Bintang, Polres Lampung Selatan.

Kemudian Kapolsek Pardasuka yang sebelumnya dijabat AKP Lukman Hakim digantikan Iptu Jumbadio yang sebelumnya menjabat Pama Polres Tanggamus.

BACA JUGA: Isu King Maker Capres 2024, Rahmat Mirzani Djausal: Gerindra Lampung Tetap Solid Usung Prabowo Capres

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah. Demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri. (ozi/ais)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: