Dokter Lois yang Tak Percaya Covid-19 Itu Meninggal Dunia

Dokter Lois yang Tak Percaya Covid-19 Itu Meninggal Dunia

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.IDKabar dari dr. Lois Owien. Dokter yang sempat menyatakan tidak percaya Covid-19 tersebut meninggal dunia, Senin (6/6).

Lulusan dokter Universitas Kristen Indonesia (UKI) dikabarkan tutup usia pukul 11.00 WITA di Kelurahan Karang Anyar, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Kabar duka tersebut juga dikonfirmasi oleh tokoh masyarakat Dayak Kota Tarakan, Markus Petrus. Almarhumah akan dimakamkan di Kampung Bugis Tarakan, dekat rumah keluarganya. 

BACA JUGA: Datangi Kantor Ardiansyah, S.H and Partners, Suami Ibu yang Ajak Anaknya ke Sel Minta Pendampingan Hukum

Sebelumnya dr. Lois sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Tarakan karena sakit yang dideritanya. Belum diketahui pasti penyakitnya. Keluarganya tinggal di kawasan tersebut

Ucapan dr. Lois Owein sempat kontroversi dan menjadi perbincangan karena dengan lantang mengaku tak percaya Covid-19 di hadapan pengacara kondang, Hotman Paris.

BACA JUGA: BKD Bandar Lampung Data 1.057 Honor Bakal Beralih Menjadi Outsourcing

Awalnya, Hotman Paris bertanya, apakah dr. Lois benar-benar tak percaya dengan Covid-19. "Pertanyaan saya yang pertama. Ibu sebagai dokter percaya nggak ada Corona," tanya Hotman, dilansir dari YouTube Hotman Paris Official, Sabtu (10/7/2021).

Tegas, dr. Lois memberikan argumennya soal ketidakpercayaannya dengan Covid-19 yang menjadi pandemi di dunia. "Nggak, nggak percaya pak," tegas dr. Lois.

Mendengar pernyataan yang terkesan tak masuk akal, Hotman Paris kemudian bertanya perihal ribuan pasien yang terpapar virus Corona.

BACA JUGA: Diperiksa 6 Jam, Yusuf Barusman Dicecar 22 Pertanyaan

Dr. Lois juga mengungkapkan pasien yang imunnya turun disebabkan stres. "Bukan karena Covid-19. Jadi memang ada penurunan imunitas. Karena stres bisa," sebut dia. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: