Iklan Bos Aca Header Detail

Warga tak Pernah Dengar Adanya Penyimpangan di Sekitaran Kantor Khilafatul Muslimin

Warga tak Pernah Dengar Adanya Penyimpangan di Sekitaran Kantor Khilafatul Muslimin

Kondisi suasana kantor pusat Khalifatul Muslimin di Jalan WR Supratman, Bumi Waras, Bandarlampung, Selasa (7/6). Diketahui Pimpinan Khalifatul Muslimin, Abdul Qadir Hasan Baraja ditangkap Polda Metro Jaya. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah warga di sekitar Kantor Khilafatul Muslimin yang berada di Jl. W.R Supratman, Kel. Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, mengaku tak pernah mendengar adanya kegiatan penyimpangan yang dilakukan oleh pimpinan, maupun para anggotanya.

Itu dikatakan oleh Ketua RT 025, Humaidi. Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di kantor sekaligus masjid Kekhalifahan Islam milik Khilafatul Muslimin itu hanya sebatas kegiatan agama yang wajar. 

"Nggak ada yang aneh atau menonjol, kegiatannya ya sholat, pengajian, kadang ada kegiatan ramai itu biasanya pengajian bulanan atau tahunan, seperti perayaan tahun baru Islam," katanya. 

BACA JUGA:Khilafatul Muslimin Tak Berizin, Sudah Ada 2000 Anggota di Lampung

Humaidi mengatakan bahwa masjid yang terletak di Jl. WR. Supratman itu dibuka untuk umum. Bahkan dibuka selama 24 jam bagi pelancong yang membutuhkan tempat beribadah.

"Kalau masjid umum biasanya setelah Isya tutup. Kalau itu buka 24 jam dan bisa untuk siapa saja. Karyawan bank di depan juga kalau shalat disitu," kata dia. (gie/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: