Ini Pemenang Gebyar Undian Chandra Periode 2021-2022

Ini Pemenang Gebyar Undian Chandra Periode 2021-2022

Salah satu dari ribuan pelanggan Chandra Superstore Tanjungkarang yang beruntung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Susardi, warga jl. Ikan Julung, gg. Damai, Telukbetung Selatan, Bandarlampung menjadi salah satu dari ribuan pelanggan Chandra Superstore Tanjungkarang yang beruntung.

Pasalnya dia berhasil memenangkan satu unit mobil Toyota Avanza yang merupaka hadiah utama Gebyar Undian Chandra dengan total hadiah Rp1 miliyar, yang diundi pada Rabu (8/7), di Ballroom Chandra Inn.

Selain Susardi, ada pula peserta undian lain yang beruntung. Diantaranya Endang Yuliani, warga Perum Salsabila, Bayur, Rajabasa Jaya, Bandarlampung yang memenangkan hadiah kedua berupa 1 unit mobil Honda Brio Satya.

BACA JUGA:Chandra Superstore Kini Hadir di Lampung City Mall

Kemudian Kasiruddin, warga jl. Drs. Alimudin Umar, Campang Raya, Bandarlampung yang memenang hadiah ketiga berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla.

Serta dua pemenang uang tunai senilai Rp50 juta, masing-masing atas nama Dimas Albin, warga jl. Gotong Royong, Metro Pusat; dan Haidar, warga ds. Kedondong, Pesawaran.

Selain sejumlah hadiah tersebut, Chandra Superstore Tanjungkarang juga mengundi 5 pemenang sepeda motor Yamaha Fino, 5 pemenang sepeda motor Honda Beat Sporty, 20 pemenang voucher belanja senilai Rp5 juta, 30 pemenang voucher belanja senilai Rp2 juta dan 50 pemenang voucher belanja senilai Rp1 juta.

BACA JUGA:BRI Bawa Pelaku UMKM Go Global melalui Ajang Pasar Senggol Turki

Manager Umum Chandra Grup, Deni Wahyudi mengatakan, ini merupakan pengundian kupon di periode 1 November 2021 sampai 7 Juni 2022. Selama periode tersebut, pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 1,5 juta kupon.

Kupon-kupon tersebut dikumpulkan dari seluruh pelanggan yang melakukan pembelanjaan di Chandra Tanjungkarang, Mall Boemi Kedaton, Metro, Bandarjaya, Pringsewu, Natar, Telukbetung, Antasari serta seluruh Chandra Minimarket Grup di Lampung.

“Dari pengumpulan kupon ini diketahui kupon paling banyak disumbang dari pelanggan Chandra Tanjungkarang dan Metro,” katanya. 

BACA JUGA:Pemerataan Ekonomi Jadi Alasan Kuat BRI Dorong Inklusi Keuangan

Dia mengatakan, program Gebyar Undian Chandra ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Chandra Grup selama ini. “Ini agenda rutin kita untuk berbagi kepada konsumen juga,” tambahnya.

Gebyar Undian Chandra periode selanjutnya, rencananya akan dimulai bulan depan. Pada periode tersebut, Chandra Superstore yang berada di Lampung City Mall juga akan ikut serta dalam program undian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: