Buntut Mosi tak Percaya, PDIP Panggil Ketua DPC dan Fraksi

Buntut Mosi tak Percaya, PDIP Panggil Ketua DPC dan Fraksi

--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, memanggil pengurus DPC PDI Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung ke kantor partai tersebut di Bandar Lampung. 

Dalam surat itu yang dipanggil adalah Ketua Fraksi PDIP Perjuangan dan Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten setempat.

Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris PDIP Perjuangan Lampung, Ir. Sutono, MM meminta agar pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tubaba datang ke kantor tersebut kepada Kamis, 9 Juni 2022 pukul 13.00 WIB. 

Agenda pemanggilan terhadap Ketua DPC dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan tersebut terkait dengan mosi tidak percaya 19 anggota DPRD setempat kepada Ketua DPRD Ponco Nugroho ST pada Senin 6 Juni 2022 kemarin. 

Surat bertanggal 7 Juni 2022 tersebut bermaksudnya untuk mengklarifikasi adanya mosi tidak percaya terhadap Ponco sebagai ketua DPRD. 

Menanggapi surat tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tubaba Ponco Nugroho ST menyatakan bahwa pihaknya akan taat dan patuh terhadap partai,  sehingga ia bersama dengan pengurus dan ketua  akan langsung datang ke kantor partai besutan Megawati Soekarnoputri itu tepat pada waktu yang sudah ditentukan. "Kita ini petugas partai, sehingga kita taat dan patuh terhadap instruksi partai," ungkap Ponco. (fei/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: