HUT 77 RI

PJ Bupati Mesuji Akan Pantau Seluruh Kecamatan, ini Tujuannya

PJ Bupati Mesuji Akan Pantau Seluruh Kecamatan, ini Tujuannya

Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Pemkab Mesuji Angga Pramudita--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar akan melakukan kunjungan kerja ke tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram itu.

Hal tersebut disampaikan Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Pemkab Mesuji Angga Pramudita kepada radarlampung.co.id diruang kerjanya Kamis (9/6).

Menurut Angga, kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada awal bulan Juli. "Kami masih agendakan jadwalnya," ungkap Angga.

BACA JUGA:KPU Mesuji serahkan RAB Pilkada 2024 ke Pemkab Segini Nilainya

Menurutnya, untuk Kecamatan yang jaraknya cukup jauh, PJ.Bupati akan bermalam di Kecamatan tersebut. Seperti Rawajitu Utara, Mesuji Timur dan Kecamatan Mesuji.

"Ini untuk melihat apa potensi di Desa yang ada di kecamatan dan untuk mengetahui masalah apa yang ada ditengah masyarakat," ucapnya.

Selain itu, dalam peninjauan itu, akan didampingi oleh Kepala perangkat daerah terkait. Sebab, jika didaerah tersebut ada masalah seperti infrastruktur akan ikut mendampingi kepala Dinas Pekerjaan umum.

"Yang pasti, melalui kunjungan itu, Pemkab Mesuji bisa mengetahui permasalahan dan Potensi apa yang ada," jelasnya. (muk/yud)

Sumber: