Begini Kronologis Ditemukannya Jasad Eril

Begini Kronologis Ditemukannya Jasad Eril

SWISS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril yang hilang dan hanyut di sungai Aaren, Swiss, sejak 26 Mei 2022, akhirnya ditemukan oleh kepolisian setempat.

Polisi pun mengungkap kronologi lengkap ditemukannya jasad Eril. Informasi itu diberikan lewat pernyataan tertulis dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland.

Polisi awalnya mendapat laporan bahwa ada seorang pria yang kondisinya sudah tak bernyawa. Jasad dari pria itu saat ditemukan dalam kondisi tersangkut di cekungan limpahan bendungan Engehalde di Bern.

BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Atalia Ikhlas, Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Indonesia Sabtu

Polisi maritim langsung berangkat menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) guna memeriksa apakah benar ada jasad seorang pria ditemukan atau tidak.

Ternyata benar saja, jasad yang ditemukan itu adalah sosok putra sulung dari Ridwan Kamil, yakni Eril.

"Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah meninggal," paparnya.

BACA JUGA:Ini Lokasi Ditemukan Jenazah Eril

Dengan begitu, Jaksa Penuntut Umum Daerah Bern-Mitteland menyatakan bahwa proses pencarian Eril dinyatakan selesai. "Semua penyelidikan sekarang selesai," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Pihak kepolisian Bern, Swiss sudah menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Jasad Eril ditemukan tepat di cekungan bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022 kemarin.

Otoritas Bern membenarkan bahwa jasad yang ditemukan adalah seorang warga negara Indonesia (WNI).

BACA JUGA:Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Eril Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa, Begini Keterangan Kepolisian Bern

Kondisi Eril ditemukan dalam keadaan yang sudah tidak lagi bernyawa. "Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern," tulis keterangan Polisi Bern, Kamis 9 Juni 2022.

"Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," lanjutnya.Kabar meninggalnya Eril juga sudah dikonfirmasi kepolisian Bern dari laman resmi kepolisian setempat (https://www.police.be.ch/).

Sumber: https://disway.id/read/419896/Kronologi-Lengkap-Ditemukannya-Jasad-Eril-Kejaksaan-Negeri-Bern-Jenazahnya-Ada-di-Cekungan/30

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: