Kebakaran di SPBU Liwa, Motor Thunder Hangus

Kebakaran di SPBU Liwa, Motor Thunder Hangus

Kebakaran di SPBU Jaga Sakti Liwa, Lampung Barat Jumat sore (10/6). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID--

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.IDEmpat nozzle pengisian bahan bakar minyak (BBM) Pertalite dan Pertamax di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Jaga Sakti Liwa, Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat terbakar, sekitar pukul 14.50 WIB, Jumat (10/6).

Kebakaran yang terjadi beberapa menit ini menghanguskan nozzle dan satu unit motor Suzuki Thunder warna biru.

Kasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Satpol PP dan Damkar dan Penyelamatan Ilizar mengungkapkan, sebelum kebakaran, petugas sedang mengisi bahan bakar motor.

BACA JUGA:Eril Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga, Ini Tempatnya

Lalu muncul percikan api dan membesar. "Petugas SPBU memadamkan api dengan APAR. Nozzle dan sepeda motor atas nama Novan (27), warga Padang Dalom, Kecamatan Balik Bukit terbakar,” kata Ilizar.


Kebakaran di SPBU Jaga Sakti Liwa, Lampung Barat Jumat sore (10/6). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID--

Sementara pengelola SPBU Dedi Ariansyah mengaku belum mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut. "Nanti. Saya belum tahu. Ini masih mau lihat di CCTV," kata Dedi.

Pada bagian lain, Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely melalui Kanitreskrim Ipda Harunur Rasyid mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

BACA JUGA:Fakta Menarik Mengenai Bendungan Engehalde Tempat Ditemukannya Eril

"Kami akan mengecek CCTV, untuk mengetahui asal apinya. Kami juga belum bisa meminta keterangan dari pihak pengelola maupun pegawai. Mereka masih trauma,” sebut Ipda Harunur Rasyid. (nop/ais)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: