Pengendara Randis Tewas di Jalinbar Sumber Jaya

Pengendara Randis Tewas di Jalinbar Sumber Jaya

ILUSTRASI/SUMBER TRIBRATANEWS.BENGKULU.POLRI.GO.ID --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.IDSatu orang tewas dalam kecelakaan di jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Simpang Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat, Jumat pagi (10/6). Korban adalah pengendara motor dinas Honda Revo BE 5935 MZ, Wawan Suryawan (41), warga Desa Simpangan, Kecamatan Simpang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel)

Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Harfri melalui PS Kanit Lantas Aipda Jefri mengatakan, kecelakaan bermula saat truk BE 9186 FI melaju dari arah Kelurahan  Fajar Bulan menuju Bukit Kemuning, Lampung Utara (Lampura).

Saat di jalan menurun dan menikung di Pekon Simpangsari, muncul Honda Revo yang di kenderai Wawan.

BACA JUGA: Warga Mesir Diamankan Polsek Buay Bahuga Gegara Cabuli Anak di Bawah Umur

"Karena kendaraan R6 terlalu memakan jalan sebelah kanan, terjadilah tabrakan dengan R2. Pengendara meninggal dunia dengan luka berat di kepala,” kata Aipda Jefri.

Aipda Jefri menuturkan, informasi yang diperoleh, Wawan hendak ke kebun kopi di daerah Kecamatan Sekincau. Motor berpelat merah yang dikendarainya masih diselidiki. Sebab diduga ia meminjam kendaraan tersebut.

Wawan sempat dibawa ke Puskesmas Sumber Jaya. Jumat siang, jenazahnya dijemput keluarga dan dibawa ke Martapura. Sementara supir dan kendaraan diamankan di Mapolsek Sumber Jaya. (ius/nop/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: