Agenda Pemakaman Emmeril Khan Mumtadz

Agenda Pemakaman Emmeril Khan Mumtadz

BANDUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Proses pemakaman anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril dimulai pada hari ini. 

Menurut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, proses pemakaman Eril dimulai Minggu 12 Juni 2022.

Pukul 16.00 WIB jenazah Eril akan tiba di Bandara Soekarno Hatta dan langsung menuju Gedung Pakuan Bandung.

BACA JUGA:Jenazah Eril Tiba di Tanah Air

Jenazah Eril diperkirakan tiba di Gedung Pakuan pukul 21.00-22.00WIB. Pukul 23.00 WIB, warga diizinkan untuk melakukan takziah di Gedung Pakuan. 

Senin 13 Juni 2022, Jenazah Almarhum Eril akan dibawa dari Gedung Pakuan menuju Cimaung Kabupaten Bandung, lokasi pembagunan Islamic Center dan Masjid Al Mumtadz untuk dimakamkan. Pemakaman akan dilakukan secara tertutup.

Jalur keberangkatannya yakni Gedung Pakuan kemudian melewati Wastu Kencana lintas Tol Paster kemudian Soroja dan Cimaung. 

BACA JUGA:Sore Ini Jenazah Eril Tiba di Soetta, 120 Polisi Siaga Kawal Pemulangan

"Pak Gubernur Jawa Barat beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam prosesi rangkaian pemakaman menganggu ketertiban dan membuat kemacetan," kata Uu melalui instagramnya, Minggu 12 Juni 2022.

Adapun warga yang hendak berziarah untuk datang pada jadwal Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. 

"Warga diharapkan antisipasi dan gunakan jalur alternatif, pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila menganggu ketertiba dan membuat kemacetan".

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: