Iklan Bos Aca Header Detail

Apresiasi Pelanggan di Lampung, Toyota Auto 2000 Gelar Undian Berhadiah dan City Tour

Apresiasi Pelanggan di Lampung, Toyota Auto 2000 Gelar Undian Berhadiah dan City Tour

Para pelanggan Toyota Auto 2000 Lampung menggelar kegiatan city tour atau test drive Avanza, Veloz, dan Rush. Foto Anggri Sastriadi/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Manjakan customer-nya, Toyota Auto 2000 Lampung melaksanakan kegiatan spektakuler pengundian beberapa hadiah grandprize menarik periode April-Mei 2022.

Kepala Cabang Auto 2000 Imrok mewakili Area Bisnis Manager Royke Tanralili menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan yang sudah membeli mobil Avanza, Veloz, dan Rush.

"Jadi kita mengadakan City Tour agar customer kita keliling Kota Bandar Lampung. Yang kedua, membuat even anak-anak mewarnai. Ini juga agar adik-adik punya waktu keberanian mengikuti lomba ini. Sasaran kita adalah bagaimana mentalitas anak ini bisa berkompetisi," katanya, Minggu 12 Juni 2022.

BACA JUGA:Greysia Polii Masuki Purnatugas, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greys

Lomba mewarnai tersebut terbagi atas kategori di tingkat Sekolah Dasar Kelas 1 sampai dengan 3. Dan masing-masing kategori mengambil tiga juara.

"Para pemenang hadiahnya mendapatkan uang tunai, trofi, dan piagam," kata dia.

Hal yang lebih spesial lagi, Auto 2000 pun memberikan promo yang benar-benar sangat spesial pada bulan ini. Dengan mengusung program spektakuler, Auto 2000 memberikan free asuransi All Risk selama 2 tahun kepada para customer yang ingin membeli mobil di bulan ini.

BACA JUGA:Fee Based Income Bisnis Bancassurance BRI Tumbuh 2,4 Kali Lipat

"Dan bulan ini promonya banyak dan menguntungkan. Ada DP kecil 15 persen dan bunga 0 persen. Ini salah satu wujud peduli kita kepada customer untuk melakukan pembelian," ucapnya.

"Apalagi kan anak-anak ini sudah mulai sekolah dan mungkin butuh kendaraan antar jemput. Jadi promo hanya berlaku saat ini. Kita ingin customer itu bisa mendapat benefit yang lebih banyak khusus di bulan Juni ini," sambungnya.

Tak hanya itu, untuk pembelian yang terealisasi juga akan ada hadiah tiga unit sepeda motor, logam mulia, kulkas, dan mesin cuci. Pun ada test drive berhadiah.

BACA JUGA:Sunpride Resmikan Ripening Room Tercanggih di Indonesia

Bahkan, customer pun bisa berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil, dengan syarat mengisi link auto 2000 yang diselengarakan oleh Toyota Astra Motor (TAM). 

"Jadi sangat banyak benefit customer yang ingin membeli atau pun baru ingin menjajal ketangguhannya Veloz, Avanza, dan Rush," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: