Bupati Pesawaran Ingatkan Fungsi Balai Wartawan

Bupati Pesawaran Ingatkan Fungsi Balai Wartawan

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID--

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, Balai Wartawan yang dibangun di komplek pemkab tidak sekedar menjadi titik kumpul. Namun juga merupakan tempat menyerap aspirasi, ide dan gagasan.

"Dengan berdirinya gedung (Balai Wartawan) sebagai sumbang saran dan menjalankan fungsi sosial kontrol lebih maksimal," kata Dendi Ramadhona saat peletakan batu pertama pembangunan Balai Wartawan, Kamis (16/6)

Dendi menuturkan, pembangunan Balai Wartawan merupakan bentuk rasa syukur Pemkab Pesawaran atas tumbuh kembangnya pers di Bumi Andan Jejama.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Lokasi Sekolah Terafiliasi Dengan Khilafatul Muslimin

"Di setiap pembangunan Kabupaten Pesawaran, teman-teman media selalu hadir. Tidak hanya lewat berita. Namun juga kegiatan sosial yang kerap dilakukan," sebut dia.

Sementara Ketua PWI Pesawaran M. Ismail mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perhatian bupati yang telah membantu pembangunan Balai Wartawan

"Hari ini, merupakan tonggak sejarah di Pesawaran. Ini sebagai bentuk kepedulian bupati kepada insan pers Pesawaran," tegasnya. (ozi/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: