Tega, Pekerja Tebu di Tubaba Ini Mendapatkan Upah Uang Mainan

Tega, Pekerja Tebu di Tubaba Ini Mendapatkan Upah Uang Mainan

Petani tebu mendapat gaji oleh bosnya pakai uang mainan.--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebuah video yang di posting di sejumlah media sosial, memperlihatkan seorang pria yang telah memasuki usia senja, dan bekerja sebagai penebang tebu di salah satu perusahaan di Lampung, diduga menerima pembayaran dengan uang mainan

Diketahui, pria itu memperlihatkan uang sebesar Rp450 ribu. Dimana uang itu diketahui ternyata uang mainan. Pria yang tua rentah itu diduga bekerja di sebuah pabrik penebang tebu.

Dimana diketahui merupakan Warga Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Berakhir Secara Kekeluargaan, Mandor Pabrik Tebu yang Bayar Pekerja dengan Uang Palsu Berdamai

Namun hingga kini belum jelas di daerah mana pria yang nampak masih sehat dan segar tersebut. Dilihat di video itu salah satu pria itu menunjukkan uang pecahan Rp100 ribu sebanyak empat lembar. Dan uang Rp50 ribu sebanyak tiga lembar. 

Sejumlah warga lainnya juga mendesak agar pria itu melapor ke aparat kepolisian, namun pria itu enggan melaporkannya. 

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id dalam video tersebut nampak pria itu menunjukkan uang mainan hasil pembayaran dari seorang mandor penebang tebu di Pasar Modern Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba. (fei/ang)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: