Kepemimpinan Kepala Basarnas Lampung Berganti, Jumaril Dimutasi ke Bandung

Kepemimpinan Kepala Basarnas Lampung Berganti, Jumaril Dimutasi ke Bandung

serah terima jabatan (sertijab) Kepala Basarnas Lampung itu dilaksanakan di Gedung Veda Basarnas Lampung, Natar, Lampung Selatan. Foto Dok Basarnas Lampung--

NATAR, RADARLAMPUNG.CO.ID – Tampuk kepemimpinan Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Lampung kembali berganti, setelah lama dijabat oleh Jumaril, kini Deden Ridwansyah resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Basarnas.

Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Basarnas Lampung itu dilaksanakan di Gedung Veda Basarnas Lampung, Natar, Lampung Selatan, Jumat 24 Juni lalu.

Dalam surat mutasi itu, Jumaril nantinya akan menjadi Kepala Kantor Basarnas Bandung, yang sebelumnya dijabat oleh Deden Ridwansyah. 

Selain itu, Kepala Seksi (Kasie) Operasi dan Siaga Basarnas Lampung Adah Sudarsa dipromosikan menjadi Kepala Kantor Basarnas Cilacap.

BACA JUGA:Oknum Pejabat Tulang Bawang yang Digerebek Merupakan Kepala Dinas

Kemudian Jabatan Kasie Operasi dan Siaga Basarnas Lampung digantikan oleh Didit Permana, yang sebelumnya Pranata Komputer Muda Pusat Data dan Informasi Kantor Pusat Basarnas. 

Ada pun Kepala Subbagian Umum Basarnas Lampung Harsono, memasuki masa pensiun. Jabatannya digantikan oleh Inarwan, yang sebelumnya Kasie Sumber Daya Basarnas Palembang.

Personil Basarnas Lampung Denny Iryansyah Mezu, yang sebelumnya Analis SAR dipromosikan menjadi Kepala Urusan Umum Basarnas Banten. 

Pada sertijab ini, Jumaril menyampaikan pesan kepada personil Basarnas Lampung agar terus menjaga profesionalisme, semangat dan dukung penuh siapa pun yang memimpin Basarnas Lampung. 

BACA JUGA:Oknum Pejabat Tulang Bawang Tak Pernah Terlihat Pasca Digerebek Warga

“Impelementasikan janji rescue kalian untuk mencapai keberhasilan operasi SAR di Lampung,” kata Jumaril dengan penuh semangat.

Jumaril juga menyampaikan maaf atas kekhilafan dan kesalahan yang sebesar besarnya selama menjabat di Basarnas Lampung. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan pejabat, atas dedikasi dan dukungan terhadap saya selama memimpin di Lampung.” ujar Jumaril. 

Pada bagian lain, Kepala Basarnas Lampung yang baru, Deden Ridwansyah, menyampaikan jabatan ini merupakan tantangan yang tidak mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: