Artis Marshanda Ditemukan di Kawasan yang Cukup Berbahaya

Artis Marshanda Ditemukan di Kawasan yang Cukup Berbahaya

LOS ANGELES, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sempat dikabarkan menghilang selama dua hari, artis Marshanda sudah ditemukan di sebuah kawasan yang cukup berbahaya, itu dikatakan oleh sahabat karib Marshanda, Sheila Taly Salsabila.

Sheila Taly Salsabila yang merupakan selebgram ini menjelaskan bahwa artis Marshanda ditemukan di kawasan yang cukup berbahaya oleh suami Sheila Taly Salsabila.

"Caca (Marshanda) sudah ditemukan sama suami gue, Marshanda ditemukan pagi tadi di sebuah jalanan kawasan yang cukup berbahaya, karena disitu gak ada orang," kata Sheila Taly Salsabila, pada Senin 27 Juni 2022, seperti dikutip radarlampung.disway.id dari berbagai sumber.

Menurut Sheila Taly Salsabila, artis Marshanda ditemukan di sebuah kawasan yang cukup berbahaya itu karena tingkat kriminalitas nya yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Sebelum Marshanda Hilang, Jerren Lim Ungkap Tanda-tanda Mencurigakan

"Di sana banyak pecandu narkoba, banyak gelandangan dan kriminal," kata Sheila Taly Salsabila.

Sheila Taly Salsabila disana tidak bisa melaporkan kehilangan Marshanda ke kepolisian, karena disana ada perbedaan sistem di Amerika Serikat.

Sheila Taly Salsabila menjelaskan bahwa sang artis Marshanda sudah ditemukan. "Caca sudah baik baik saja," kata Sheila Taly Salsabila.

Marshanda dikabarkan hilang selama dua hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.

BACA JUGA:Geger Marshanda Hilang Sejak 2 Hari di Los Angels, Sahabat Minta Tolong hingga ke Presiden Jokowi

Sempat Dikabarkan Hilang Dua Hari

Kabar Marshanda hilang tiba-tiba heboh pasca datang kabar dari selebgram cantik Sheila Salsabila baru-baru ini.

Mengutip dari story Instagram @sheilasalss pada 27 juni 2022, diungkapkan bahwa Marshanda hilang sejak dua hari yang lalu.

"Seharusnya mingdep gue ngonten bareng @sheilasals sama @marshanda99 di LA. Tapi sekarang Caca ilang @sumargodenny help," tulisnya terkait kabar Marshanda hilang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: