Begini Penjelasan Kalapas Adanya Tahanan Kabur yang Meninggal Dunia

Begini Penjelasan Kalapas Adanya Tahanan Kabur yang Meninggal Dunia

LUBUK LINGGAU, RADARLAMPUNG.CO.ID – Adanya tahanan lapas nya yang kabur meninggal dunia, Kalapas Kelas IIA LUBUK LINGGAU, Ika Priadi Nusantara angkat bicara.

Kalapas mengucapkan turut berduka cita atas adanya tahanan kabur, pada Minggu 26 Juni 2022 bernama Riki Sandi (35) yang meninggal dunia, pada Senin 27 Juni 2022 setelah dilarikan ke rumah sakit.

"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Riki Sandi dan Insya Allah kami juga malam ini takziah ke rumah duka," kata Kalapas.

Kalapas menjelaskan, bahwa pihaknya kemarin sudah melakukan serah terima jenazah Riki Sandi tahanan kabur dari lapas itu ke pihak keluarga untuk di makamkan.

“Penyerahannya kemarin sore, juga kami sudah menyerahkan tali asih ke pihak keluarga, sepengetahuan saya almarhum ini baik selama di Lapas,” kata Kalapas.

BACA JUGA:Tahanan Kabur dari Lapas Kemarin Dinyatakan Meninggal Dunia, Ini Sebabnya

Kabur bersama rekannya tahanan ini meninggal dunia

Tahanan Lapas Lubuk Linggau yang kabur pada Minggu 26 Juni 2022 lalu dinyatakan meninggal dunia.

Identitas tahanan Lapas Lubuk Linggau bernama Riki Sandi berusia 35 tahun, Riki Sandi salah satu tahanan yang kabur dari Lapas Lubik Linggau.

Riki Sandi meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Ar Bunda Lubuklinggau, Senin 27 Juni 2022, sekitar pukul 12.00 WIB.

Almarhum kemudian dibawa ke rumah duka di RT2, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Kabur Dari Sel Tahanan, Oknum Kakam Sukajawa Tewas Diterjang Timah Panas

Orang tua Riki Sandi, Safii mengatakan dirinya pada Minggu sore sudah melihat di media sosial soal adanya tahanan kabur. 

Bahkan dia mengaku melihat video yang beredar adanya tahanan kabur dari Lapas Lubuk Linggau ditangkap saat kabur. Di video itu pun seperti anaknnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: