Andi Arief Happy Bareng Andi Mallarangeng, Tak Usah Ribut Koalisi, Lebih Baik Main Ini

Andi Arief Happy Bareng Andi Mallarangeng, Tak Usah Ribut Koalisi, Lebih Baik Main Ini

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Politisi Partai Demokrat, Andy Arief dan Andi Mallarangeng, kedapatan sedang happy bareng di dalam bus. 

Keduanya asyik berjoget di dalam bus dalam perjalanan Tur Jawa Lavani. Andi Arief tampak gembira dengan mengenakan kemeja putih dengan jaket berwarna krem. 

Sedangkan raut wajah Andi Mallarangeng yang mengenakan kemeja biru navy dipadukan celana jeans ini, juga tampak ceria.

Duo Andi ini terlihat berjoget dengan iringan lagu milik Iyeth Bustami berjudul “Laksamana Raja di Laut”. 

BACA JUGA:Meresahkan, Video Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos, Isinya Bikin Merinding

Aksi keduanya berjoget diunggah oleh Andi Arief melalui akun twitter miliknya yakni @Andiarief__

“Santai dan serius, tur jawa Lavani.” tulis Andi Arief sebagai caption postingan video berdurasi 23 detik tersebut yang dia unggah, kemarin.

Dalam unggahan lain ya dia re-tweet dari akun twitter @jansen_jsp milik rekannya Jansen Sitindaon, Andi Arief menjelaskan soal Tur Jawa Lavani. 

Andi Arief menjelaskan bahwa keberangkatan Tur Lavani ke lima kota akan melawan tim voli kuat di lima kota. Yaitu Semarang, Magelang, Yogyakarta, Pacitan, dan Sidoarjo.

BACA JUGA:Akhirnya Keluar ST Mutasi Oknum Anggota Polisi Diduga Selingkuh, Kasat Lantas Way Kanan Dijabat AKP Elvis Yani 

“Ya kita tak usah ribut-ribut koalisi. Lebih baik main voli. Segar. Kita membuka koalisi lah dengan salah satu partai yang menolak berkoalisi dengan kami. Ya kita koalisi dengan voli saja. Siapkan tim Anda. Lawan tim kami!” tantang Andi Arief.

Sementara, Jansen Sitindaon yang merekam video sebelum keberangkatan tur tersebut, mengatakan bahwa mereka akan ke Jawa Tengah, Yogyakarta, sampai ke Jawa Timur. 

“Jadi ini akan tur tiga provinsi ini. Jadi salam sehat untuk kita semuanya. Nah ini dia, Lavani,” kata Jansen Sitindaon sambil menunjukkan dua bus eksekutif yang akan berangkat.

Dikutip dari Wikipedia, Bogor LavAni adalah tim bola voli pria yang bermarkas di GOR LavAni, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: