Rangkuman Transfer Cristiano Ronaldo, Ditawarkan ke Inter Milan Coba Digaet Chelsea FC

Rangkuman Transfer Cristiano Ronaldo, Ditawarkan ke Inter Milan Coba Digaet Chelsea FC

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Bursa transfer musim panas ini memang menjadi daya tarik untuk dibahas, salah satunya pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dikabarkan merapat ke Inter Milan.

Dikabarkannya Cristiano Ronaldo merapat ke Inter Milan itu setelah agen Ronaldo Jorge Mendes dilaporkan telah menawarkan pemain bintangnya itu uke Nerrazuri.

Seperti dikutip radarlampung.co.id dari berbagai sumber, bahwa agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes mengundang pihak Nerrazuri untuk menggaet super megabintang Portugal itu.

Namun, sepertinya untuk mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United itu bukan perkara mudah, bukan tidak lain masalah gaji mantan super megabintang Real Madrid itu yang mencapai puluhan juta euro.

BACA JUGA:Hilang Dua Pekan Lebih, Bintang Porno Jepang Tewas, Kondisinya Mengenaskan

Dikabarkan La Repubblica bahwa tawaran agen Jorge Mendes itu ditolak Inter Milan, karena Cristiano Ronaldo menuntu gaji sebesar 20 juta euro per musim.

Bagi Inter Milan tidak merekrut Cristiano Ronaldo tidak menjadi kerugian bagi Nerrazuri, pasalnya mereka sudah di ambang untuk menuntaskan transfer Romelu Lukaku dari Chelsea.

Selain itu juga pihak Nerrazuri sudah dalam negosiasi dengan Paulo Dybala yang bisa didapatkan gratis dari klub rival abadi Juventus.

Perlu diketahui dalam usia senjanya ini, Cristiano Ronaldo belum habis sentuhan sentuhan magisnya.

BACA JUGA:Hasil Sidang Isbat, Idul Adha 1443 H Jatuh pada 10 Juli 2022

Sepanjang musim 2021 dan 2022, CR7 menggemas 24 gol dan tiga assit dari 38 pertandingan nya bersama dengan Manchester United di seluruh kompetisi.

Perlu ditunggu, apabila Cristiano Ronaldo jadi merapat ke Inter Milan, maka ini nantinya akan menjadi scenario yang cukup besar.

Bagaimana tidak pasalnya Cristiano Ronaldo itu merupakan mantan superstar dari Juventus, yang diketahui merupakan rival abadi Inter Milan.

BACA JUGA:Ups, Beli Elpiji 3 Kg Juga Bakal Wajib Pakai MyPertamina Seperti Pertalite dan Solar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: