Tumbuh Hingga 140 persen, TADEX Semakin Dipercaya

Tumbuh Hingga 140 persen, TADEX Semakin Dipercaya

TADEX telkomsel--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejak diluncurkan tahun lalu, layanan digital premium programmatic advertising TADEX (Tanah Air Digital Exchange) terus menunjukkan hasil positif dalam memperkuat industri periklanan digital nasional.

Upaya tersebut dibuktikan TADEX dengan mampu tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna (brand) yang cukup siginifikan hingga 140 persen setelah satu tahun hadir sebagai layanan programmatic advertising terdepan di Indonesia. 

Hal tersebut didorong seiring meningkatnya jumlah publisher tersertifikasi di dalam ekosistem terintegrasi TADEX yang kini berjumlah 58 publisher.

Vice President Digital Advertising and Banking Arief Pradetya mengatakan, pertumbuhan positif yang diraih sejak diluncurkan tahun lalu menunjukkan komitmen dan fokus Telkomsel dalam mengembangankan TADEX.

BACA JUGA:Aksi Mosi Tidak Percaya Kembali Bergejolak di DPRD Tubaba, Ada Apa?

Hal ini juga dimaksudkan untuk membantu pelaku industri media dan periklanan di Indonesia agar dapat terus tumbuh dan berkembang melalui solusi digital yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan industri media digital Tanah Air.

TADEX menghadirkan premium programmatic advertising platform yang berlandaskan pada empat tolok ukur pengembangan yakni scalability, impact, quality, dan data.

Serta tiga fitur unggulan big data analytics, saluran iklan digital yang beragam, dan personalisasi iklan.

“Dengan ini TADEX mampu hadir sebagai solusi untuk membuka banyak peluang-peluang baru yang berdampak pada pertumbuhan pelaku industri periklanan digital Indonesia, baik publisher, brand, advertiser maupun marketer,” katanya. 

BACA JUGA:Irjen Akhmad Wiyagus Disambut Pedang Pora, Ini Sepak Terjangnya di Korps Bhayangkara

Selama satu tahun hadir sebagai solusi premium programmatic advertising platform terdepan di Indonesia.

TADEX mampu menunjukkan pertumbuhan signifikan serta manfaat yang berdampak langsung bagi ekosistem digital periklanan nasional.

Jumlah pengguna yang tumbuh hingga 140 persen telah menunjukkan adanya dampak ekonomi digital bagi perusahaan-perusahaan media selaku publisher di ekosistem TADEX.

Pertumbuhan tersebut didukung dengan jumlah kesepakatan bisnis yang terjalin dengan brand untuk mengoptimalkan potensi TADEX dalam memperluas jangkauan pasar yang sudah mencapai 74 kesepakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: