Dream Theater Konser di Indonesia Juli Ini, Begini Cara Beli Tiketnya

Dream Theater Konser di Indonesia Juli Ini, Begini Cara Beli Tiketnya

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Band metal Dream Theater akan menggelar konser akbar di Indonesia.

Konser Dream Theater akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, pada Rabu 10 Agustus.

Setelah beberapa tahun ini terbelenggu dengan pandemi Covid-19, akhirnya band metal Dream Theater yang diisi oleh James LaBrie, John Myung, John Petrucci, Jordan Rudess, dan Mike Mangini sudah sangat ditunggu untuk tampil di Indonesia.

Bahkan Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di Asia yang dikunjungi oleh Dream Theater.

Rencananya Dream Theater akan menggelar konsernya di Area Parkir A dan B Stadion Manahan, Solo.

Sebenarnya Dream theater pada awalnya akan menggelar konsernya itu di Jakarta, tetapi karena satu dan lain hal mereka memutuskan mau tampil di Solo.

Lantas bagaimana cara membeli tiket konser Dream Theater? Kalian bisa pantau di website tiketapasaja.com pada Jumat, 1 Juli 2022 sejak pukul 11.59 WIB.

Tiket konser juga dibatasi, yakni hanya akan ada sekitar 6-7 ribu lembar saja karena sebelumnya sudah ada sekitar 3 ribu lembar tiket yang terjual pada tahun 2020 lalu.

Harga tiket Dream Theater di Solo ini berkisar dari ratusan hingga jutaan rupiah.

Tiket Festival 1 A dijual dengan harga Rp 1 juta dan Festival 1 B Rp 750 ribu. Nakun harga itu akan berbeda jika dibeli langsung di Stadion Manahan Solo (on the spot).

Kemudian untuk on the spot Festival 1 A dijual seharga Rp 1,5 juta dan on the spot Festival 1 B dengan harga Rp 1,5 juta. (*)

Artikel ini telah tayang di Disway.id, dengan judul: Tiket Konser Dream Theater Dijual Per 1 Juli 2022, Segini Harga dan Cara Belinya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: