Terlelap Tidur, Mobil Pria Ini Digondol Maling

Terlelap Tidur, Mobil Pria Ini Digondol Maling

Seri (50) ketika berpose di depan mobil pickup miliknya yang hilang. Foto Dok--

RADAR LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tidak terpikirkan bagi Seri Purnomo (50), bagaimana tidak ketika dirinya sedang enak enak tidur mobil pickup L300 warna hitam nomor polisi BE 8831 AJ miliknya malah digondol maling.

Aksi pencurian itu terjadi pada Jumat 1 Juli 2022, ketika itu mobil pickup nya sedang terpakir di depan kediamannya di Jl. Duku, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung, sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Seri kejadian itu berawal ketika ia baru pulang dari mengampas makanan ringan, saat itu dirinya pulang ke rumah sekitar pukul 20.00 WIB.

"Ya kalau mobil memang saya sering parkir di depan rumah," kata Seri.

BACA JUGA:Ssstttt..., Ini Daftar Nama 82 Saksi yang Dipanggil Kejati Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI

Dan ketika Seri hendak menunaikan Salat Subuh, alangkah kaget dia ketika melihat mobil yang jelas jelas malamnya diparkir di depan rumahnya malah sudah tidak ada lagi.

"Saya liat kok udah enggak ada lagi di parkiran," kata Seri.

Patut diduga kata Seri, mobilnya itu hilang dicuri oleh para pelaku pencurian. Karena aksi pencurian itu terjadi pada dinihari. 

"Pada saat itu kan memang kami sekeluarga ini sedang tertidur lelap, langkah kaki para pencuri juga enggak kedengaran sama kami," kata Seri.

BACA JUGA:Meresahkan, Video Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos, Isinya Bikin Merinding

Menurut Seri, selain mobilnya yang hilang barang yang ia ampas juga sudah tidak ada lagi. "Karena kan memang (barang) masih di dalam mobil enggak saya keluarin. Ya ada lah total Rp 4 jutaan," kata Seri.

Dari peristiwa ini, Seri mengalami kerugian mencapai Rp 82 juta. Atas laporan ini juga ia sudah melaporkan kejadiannya ke Polsek Kemiling. Dengan Laporan Polisi Nomor :  LP / B - 1 / 168 / VII / 2022 / LPG / RESTA BALAM / SEKTOR KEMILING.

Sementara itu, pihak Polsek Kemiling melalui Kapolseknya Ipda Agus Heriyanto sudah menerima laporan kehilangan itu.

"Anggota sudah ke tempat kejadian perkara. Masih melakukan pendalaman terlebih dahulu," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: