Sangat Ampuh! Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Tanpa Bekas

Sangat Ampuh! Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Tanpa Bekas

RADARLAMPUNG.CO.ID - Adanya jerawat di wajah, mungkin mengganggu penampilan. Namun, ada cara untuk menghilangkan jerawat namun tidak memiliki bekas.

Walaupun jerawat dapat hilang dengan sendirinya, banyak orang yang ingin mengetahui cara menghilangkan jerawat dengan cepat tanpa memiliki bekas.

Ini dilakukan agar kulitnya dapat segera terlihat bersih. Terutama saat acara penting. Itulah kenapa seseorang ingin menghilangkan jerawat.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Baik secara alami maupun dengan obat.

BACA JUGA:Mendung Tebal

Seperti diketahui, Jerawat adalah noda yang timbul di kulit wajah. Ini sangat umum terjadi, baik pada pria maupun wanita. Sehingga, mereka ingin menghilangkan jerawat agar tidak menimbulkan bekas.

Terjadinya jerawat, disebabkan karena muncul pori-pori kulit yang tersumbat oleh sebum atau minyak alami kulit yang berlebihan, sel kulit mati, dan bakteri.

Selain area wajah, jerawat juga bisa muncul pada beberapa area tubuh lain. Seperti dada, punggung dan bahu.

Seperti dikutip Alodokter, ada berbagai cara untuk menghilangkan jerawat

BACA JUGA:Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus Raih Hoegeng Award Katagori Polisi Berintegritas

Pada umumnya, jerawat bisa hilang sendiri dalam waktu beberapa hari hingga beberapa minggu.

Akan tetapi, bila merasa terganggu dengan kemunculan jerawat di wajah atau badan, dapat melakukan beberapa cara agar menghilangkan jerawat dengan cepat:

1. Membersihkan wajah secara rutin

Tahukah, bahwa bagian tubuh yang sering berjerawat adalah area wajah. Supaya jerawat di wajah cepat hilang, bisa membersihkan wajah secara rutin 2 kali sehari. Terutama bila wajah banyak berkeringat atau terlalu berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: