Fraksi DPRD Lampung Dari KIB Kepergok Gelar Pertemuan, Sekretaris DPD I Golkar Buka Suara

Fraksi DPRD Lampung Dari KIB Kepergok Gelar Pertemuan, Sekretaris DPD I Golkar Buka Suara

Suasana silaturahmi fraksi DPRD Provinsi Lampung yang tergabung dalam KIB, Sabtu 2 Juli 2022. Sumber Foto: Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Fraksi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung yang tergabung di dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) gelar pertemuan di posko pemenangan, pada Sabtu 2 Juli 2022.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni mengatakan, pertemuan fraksi DPRD Provinsi Lampung di posko pemenangan yang ada di Rawa Laut dalam rangka silaturahmi.

"Kita silaturahmi saja, makan bersama dengan anggota Fraksi DPRD Provinsi Lampung," ujar Ismet Roni saat dihubungi Radarlampung.co.id, Sabtu 1 Juli 2022.

Disinggung terkait pembahasan yang dilakukan dalam silaturahmi KIB tersebut, Ismet Roni mengaku tidak ada pembahasan. 

BACA JUGA:Sambut Pemilu, KPU Way Kanan Koordinasi dengan Kemenag

Pertemuan tersebut, menurutnya hanya dalam rangka silaturahmi menyamakan frekuensi koalisi KIB dalam menghadapi pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

Untuk pembahasan teknis, lanjut Ismet Roni, akan dibahas dalam pertemuan partai kedepan. Sebab pembahasan teknis koalisai KIB akan dirumuskan oleh partai.

Diketahui, KIB terdiri dari koalisi Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dideklarasikan pada 12 Mei 2022.

Serta menandatangani nota kesepahaman pembentukan koalisi, pada Sabtu 4 Juni 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: