Selamat! Hasil Sementara, Kontingen Lampung Raih 4 Medali Emas di Ajang Fornas

Selamat! Hasil Sementara, Kontingen Lampung Raih 4 Medali Emas di Ajang Fornas

Kontingen Lampung raih 4 Medali emas dari hasil sementra--

PALEMBANG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kontingen asal Lampung kembali menambah perolehan empat medali emas di ajang festival olahraga rekreasi nasional (Fornas) VI Palembang.

Pada hari kedua ini, 4 medali emas di dapat dari Induk Olahraga (Inorga) Persatuan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI), kategori tunggal.

Kemudian, satu medali emas dari induk olahraga Persatuan Bina Raga Dan Fisik Indonesia (Perbafi) kategori Disabilitas dan terakhir dua medali emas dari Komunitas Sepeda tua Indonesia (Kosti) kategori putri dan putra.

Sementara itu, Pelatih Atlet Yoga Lampung, Arya Genanta ditemui usai pertandingan menyebutkan, dengan perolehan satu Emas di kategori singel ini. PPYNI berhasil menyumbang dua medali emas untuk Lampung.

BACA JUGA:Viral, Pasutri Ini Curi Puluhan Gram Emas

"Sesuai target kita, di kategori nomor singgel kita berhasil meraih medali emas," kata dia.

Namun sayangnya, di nomor doble Atlet Yoga Lampung hanya berhasil puas di urutan ke empat besar.

"Di nomor doble kita tidak bisa mencapai target. Mungkin jarena kelelahan mas. Kita hanya mampu berada di empat besar," kata dia.

Sementara itu Hamid Fahmi Atlet Perbafi Lampung yang meraih medali emas mengatakan, Ia bersyukur target yang diberikan padanya bisa tercapai.

BACA JUGA:BRI UMKM EXPO (RT) BRILIANPRENEUR 2021 Raih Marketeers OMNI Brand of the Year

"Dari awal di nomor disabelitas ini target medali emas. Alhamdulillah, bisa tercapai," kata dia.

Dengan perolehan tambahan empat medali emas, sementara total Medali emas yang berhasil dikumpulkan oleh kontingen atlet Lampung diajang Fornas VI sebanyak 5 medali emas.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lampung Anshori Djausal meminta seluruh atlet tetap fokus pada pertandingan.

BACA JUGA:Luar Biasa, Alibi Masukan Perguruan Tinggi dan Muluskan Skripsi, Kakek Ini Tiduri 10 Mahasiswi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: